Selasa, 25 Agustus 2009

10 Wasiat Rasulullah Saw. kepada putrinya Fathimah


1. Ya, Fathimh, Wanita yang membuat tepung untuk suami dan anak2nya,Allah pasti akan menetapkan kebaikan baginya dari setiap biji gandum, melebur kejelekan dan meningkatkan derajat wanita itu.

2. Ya Fathimah, kepada wanita yang berkeringat waktu menumbuk tepung untuk suaminya dan anak2nya, niscaya Allah menjadikan lantara dirinya dengan neraka tujuh tirai pemisah.

3.Ya Fathimah, tidak seorang yang meminyaki rambut anak2nya dan nebcuci pakaiannya, melainkan Allah menetapkan pahala baginya seperti pahala memberi makan seribu orang kelaparan dan memberi pakaian seribu orang telanjang.
...
4.Ya Fathimah, tidaklah wanita yang menahan kebutuhan tetangganya, melainkan Allah akan menahan meminum air dari telaga kautsar pada hari kiamat nanti.

5.Ya Fathimah, yang lebih utama dari ke utamaandi atas adalah keridhan suami terhadap istri, andai suami tidak ridha ke padamu maka aku tidak akan mendoakanmu. ketahuilah wahai Fathimah kemarah suami adalah murka Allah.

6. Ya Fathimah, apabila wanita mengandung, maka malaikat memohonkan ampun baginya, dan Allah menetapkan baginya tiap hari seribu ke baikan serta melebur seribu kejelekan, ketika wanita merasa sakit ketika melahirkan, Allah menetapkan pahala baginya sama dengan pahala para pejuang di jalan Allah. jika ia melahirkan kandungannya maka bersihlah dosa2nya seperti ketika di lahirkan dari kandungan ibunya, bila meninggal ketika melahirkan, maka ia tidak akan membawa dosa sedikitpun, di dalamkubur akan mendapat pertamanan yang indah yang merupakan bagian taman surga. dan Allah memberikan pahala padanya sama dengan pahala seribu orang yang melaksanakan Haji dan umroh. dan seribu malaikat memohon ampunan baginya setiap hari.

7. Ya Fathimah, tidaklah wanita yang melayani suami selama sehari semalam dg rasa sayang dan ikhlas, melainkan Allah mengampuni dosa2nya serta memakaikan pakaian kepadanya di hari kiamat berupa pakaian yang serba hijau dan menetapkan baginya setiap rambut pada tubuhnya seribu krbaikan, dan Allah memberikan kepadanya pahala seratus kali beribada haji dan umroh.

8. Ya Fathimah, tiadalah wanita yang tersenyum di hadapan suami, melainkan Allah memandangnya dengan pandangan penuh kasih.

9. Ya Fathimah, tiadalah wanita yang membentangkan alas tidur untuk suami dengan rasa senang hati, melainkan para malaikat yang memanggil dari langit menyeruh wanita itu agar menyaksikan pahala amalnya. dan Allah mengampuni dosa2nya yang telah lalu danyang akan datang.

10. Ya Fathimah, tiadalah wanita yang meminyaki kepala suami dan menyisirnya, meminyaki jenggot dan memotong kumisnya, serta memotong kukunya, melainkan Allah akanmemberi minuman arak yang di kemas indah kpdnya yg di datangkan dari sungai2 surga. Allah memudahkan sakaratul maut baginya serta kuburannya menjadi sebagian taman surga, dan Allah menetapkan baginya bebas dari siksa neraka serta dapat melintasi shirathal mustakim dg selamat.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar