Jumat, 28 Agustus 2009

Aku adalah aku..



Aku yang manja nan mandiri
Aku yang pendiam namun banyak bicara
Aku yang pesimis namun optimis
Aku yang lemah namun kuat
Aku yang tak pintar tapi tidak bodoh
Aku yang kaya walau tak memiliki banyak harta
Aku yang penakut namun pemberani
Aku yang pemurung namun ceria
Aku yang acuh namun peduli
Aku yang punya impian juga harapan
Aku yang mudah menangis namun mudah pula tersenyum
Aku yang pemalas namun tak setiap waktu
Aku yang tak berprestasi namun pantang menyerah
...
Dan aku punya semangat juang yang besar
menggapa Ridha illahi..
Karena aku adalah aku Mutiara ciNta :)

Ibarat permata aku hanya punya satu
permata itulah cintaku
cinta yang ku pelajari entah dari dunia mana
cinta itu tak pernah samapai
hingga menjadi satu titik "keikhlasan"
karena permata itu kini menjadi "Mutiara ciNta"
yang takkan pernah habis jika aku berikan
dan tetap selalu ada...
karena memberi itu lebih indah, berharga dan mulia.
dimana maksud dari kata-kataku adalah doa yang terindah :)

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar