Selasa, 25 Agustus 2009

Ku ingin memulihkan hati yang jahil, alpa dan durhaka :(


Di saat semua orang terlelap dalam tidur, ku terjaga dalam sunyi

ku menengok keatas mencari bintang di langit tiada satupun yang tampak. Langit seakan membeku bersama sinar bulan yang samar.. mataku menerawang jauh menembus gelap malam, aku merenungkan segala sesuatu yang telah hilang dalam perjalanan hidupku…

Hembusan angin yang meniup dari cela2 jendela dan mampu menghembus mukenahku bahkan dinginya sampai kedalam hatiku…
...
saat ku cium sajadah hatiku gerimis, sesa'at ku coba tengadahkan wajah hatiku sakit sesak menahan segalanya, kini terasa jelas jiwaku di selimuti perih. ku selalu coba tuk bahagia, boleh jadi kebahagian itu hanya imajinasi saja atau sibol dari sesuatu yang ada dalam hatiku, seperti banyak hal yang aku ciptakan dalam benakku saat hari2 kelam itu.

Kini aku percaya mustahil seseorang dapat melindungi yang lain untuk selamanya, atau mungkin aku belum memahami hidup ini…. iya…. aku bukan seorang yang pintar yang selalu memahami sesuatu…

Duh GUSTI…. ingin rasanya ku menjerit…. Ya ALLAH… aku ikhlas dan ridho atas apa yang telah Engkau gariskan padaku.. Engakau maha kaya dan maha tau apa yang terbaik untuku.. Ya Rabbi…hidup dan matiku ada dalam genggaman-Mu, kasih dan sayang-Mu lah yang akhirnya ku harapkan, di banding kasih sayang siapapun… yang akhirnya selalu menyakitkan.

Ya ALLAH..

aku ingin apapun yang ku lakukan dan ku lepaskan hanya karena-Mu dan dengan nama-Mu… anugrahilah aku kesabaran dan ke ikhlasan, agar aku dapat mersakan ketentraman…….

YA RABBUL IZZATI, kembalikan aku kedalam diriku semula.. seperti diri dalam fitrah yang suci tatkala dilahirkan, yang tunduk menyerah dan ta'at kepada jalan-Mu.. :(

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar