Selasa, 25 Agustus 2009

Engkau Yang Indah Di Lalu


Hanya sepenggal kata ini yang bisa ku persembahkan..

akhirnya aku menemukan lagi bersama kasih yang bening di laut Hikmah, berbaris2 kata terukir basmalah hamdalah dan tasbih atas setia dan kasihmu mengiringiku…

Aku yang lelah, memintamu duduk, menatapku dan mendengarkanku…
...
engkau yand indah, yang berdada lapang dan berlembar2 wajah warnamu yang mampu memancing rinduku…. setelah pada dia aku berlallu padamu dan kini aku berlari pada-Nya. terimakasih telah selalu menerimaku… meski di pagi yang gigil, siang yang terik, senja temaram malam suram atau fajar kelam….

ku ingin berpesan..

"sesungguhnya di bumi ini tidak ada sesutu yang terjadi, melainkan telah ditentukan oleh-Nya.. ‘

"percayalah apapun bila tercipta untuk kita… wlo seluruh yang ada di bumi bersatu untuk memisahkan takkan bisa, begitu juga sebaliknya.."

"(Min haitsu la yahtasib) Dan…. ALLAH akan mencukupkan kebutuhan orang2 yang bertakwa"

lalu untuk apa kita cemas…

subhaanallahi walhamdu lillaahi walla ilaaha allallaahu wallaahu akbar walaa haulaa qawwata alla billaahil ‘aliyyil azhiim

sesungguhnya di dalam cinta begitu banyak hal, tapi aku lebih menyukai cinta yang dapat membawaku beribadah kepada Tuhanku. cinta yang dapat membawaku mengingat kematian dar bagai mana bisa sampai ke surga bersama.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar