Rabu, 26 Agustus 2009

Hati-hati dengan cinta...,

Jika cinta itu disambut oleh para pecinta PALSU. Kemungkinan apa yang kita sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya, dan kemungkinan apa yang kita benci tersimpan kebaikan didalamnya..

Cinta kepada harta artinya bakhil,
cinta kepada diri artinya bijaksana,
cinta kepada mati artinya hidup
dan cinta kepada Alloh artinya Taqwa.
...
Cinta adalah keabadian ... dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.Siapapun pandai menghayati cinta....., tapi tak seorangpun pandai menilai cinta, karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri... dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan didalam dirinya. Kita tidak akan pernah tau bila kita akan jatuh cinta.

Namun apabila sampai saatnya itu..., raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya. Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut.... tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang terindah dan suci, jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.......

>>>>...Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kita benar-benar mencintainya setulus hati....

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar