Selasa, 25 Agustus 2009

Yang Tak Mungkin Kembali

awan mengayunkan langkah dengan tenang seperti bayangan. rumah2 telah menutup seperti tanpa penghuni. keheningan telah menguasai singgahsana sunyi dan angin bertiup menambah hawa semakin dingin. malam tla jauh melangkah menuju larut, ku tatap langit2 remang.. mengigatkanku padamu.. seorang yang pernah memberi cinta dan cita..dan sebuah mimpi yg pernah kau rangkai untukku wlo cuma sedikit dan sebentar namun begitu terasa …

seharusnya diriku menyadari semuanya. mungkin aku bukanlah apa2 tak ubahnya hanya debu yang berterbangan tak tersisa manakala di tiup angin, tak dikenal, takmemiliki arti dan bahkan seolah2 takpernah ada..
...
tapi taukah engakau akan luka yg tlah kau tinggalkan di hati. namun apa yang kini dapat kulakukan sealin berdoa dan tetap menjalani hidup. tak ada aksara yang mampu keluar dari bibirku di saat ku perlahan2 pergi, selain diam. karena aku bukanlah siapa2 untuk tetap di sisimu dan bukan wanita yg tegar dan sabar….

kini aku bertekad untuk melepas segalanya , walau aku harus meninggalkan lembaran yang kini telah separuh terisi. kadang aku ingin mengatakan segala yang ku rasa padamu, namun tidak! biarla akukubur dan kubenamkan untuk selamanya.

tidak sedikitpun terbesit dihati untuk marah padamu, akan sikapmu selama ini padaku, karena aku tau perasaanmu tak jauh beda denganku, hanya keadaan dan tujuan yang tak berpihak.

ku selalu berdoa untukmu agar kau sllu sehat dan bahagia, di saat hati ini rindu akan masa yg kini mulai berlalu aku hanya bisa bermunajat pada-Nya seolah2 aku sedang melepaskan rinduku pada masa itu. bukankah kita pernah bahagia bersama, sedih bersama, tersenyum bersama… wlo belum pernah bersama… dan mungakin takkan pernah bersama…

bumi akan tersa indah bila matahari bersinar terbit dengan sempurna, tapi mendung kadang juga di perlukan.. sebagai jembatan hujan agar bumi merasa sejuk kenbali….

langit membentang amat luas, bertabur bintang yang indah walo bulan hanya tinggal separuh……………… mungkin engkau sedang terlelap dalam mimpimu..

sedangkan aku di sini.. sedang melepaskan semuanya dengan senyum..

betapa inginnya aku terlelap.. agar di saat ku buka mata ini ku temukan lagi PaGi yang cerah…

ya ALLAH… selamatkanlah… selamatkanlah hatiku…

maafkan aku.. :(

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar