Sabtu, 17 Oktober 2009

that Beautiful evening ^_^


Hari ini begitu cerah ku lihat langit kebiruan disertai arakan awan putih yang tipis seperti kapas yang terbang bebas tertepa angin hingga membentuk seperti bukit2 kecil,di mataku angkasa itu begitu indah seperti panorama yang luas.
ku duduk santai di dekat jendela memangku sebuah buku "BERGURU KEPADA ALLAH" sambil menikmati suasana pantai, sebenarnya sore ini udara cukup digin tapi sedikitpun takku pedulikan entah mengapa aku malah begitu menikmatinya dari lantai 13 ini kumenyaksikan bunga2 kuning di sebrang sana terombang-ambing oleh angi seperti jari2 tangan yang melambai2.
Suasana di luar sana begitu hingar-binar penuh luapan kegembiraan, kadang ada rasa iri di hati menyaksikan adegan2 kebahagiaan itu tapi hatiku tetap tersenyum rasanya ada sesuatu yang kembali kepadaku lagi.
...
aku begitu menyukai tempat ini, sore ini, tempat yang indah yang di hiasi desahan ombak dan desiran angin yang lembut, karena aku bebas merenugi langkahku dan mengkaji apa yang ada. Pandanganku menatap jauh ke pantai itu bagai hamparan permadani kontras dengan warna langit yang biru…sungguh sesuatu yang indah!!
sebenarnya TUHAN menyanyangi semuanya coba saja kita mau TAFAKUR paling tidak TAFAKUR untuk diri sendiri, yang sehat atau yang sakit, yang cakep atau yang jelek, yang kaya atau yang miskin dan juga semuanya. bukankah semua ciptaan TUHAN punya hak untuk HIDUP dan MENIKMATI HIDUP?? di SAYANG dan MENYAYANGI?? yang berhak MEMBEDAKAN adalah yang MENCIPTAKAN-NYA!! hidup adalah PERJUANGAN dan batas hukumnya adalah HUKUM ALLAH!! aku tak tau usiaku panjang atau pendek?? tapi yang aku tahu aku pasti mati…tapi apakah aku pernah berbuat baik dan bersyukur selama hidupku ini?? sedangkan usia dan waktuku terus berjalan maju, aku takkan bisa bernafas tanpa kasih TUHANku, aku takkan bisa menitih bumi ini tanpa ijin TUHANku.. bahkan udara yang ku hirup hari ini adalah kasih sayang TUHANku. sungguh pendusta bagi orang yang meminta selain kepada_NYA.
sorak serai dari tepi pantai itu terdengar keras melengking hingga mengembalikan lamunanku kebumi, ingin rasanya aku menggerakkan kakiku ini untuk melangkah kesana tapi untuk apa?? haruskah aku berkelat-kelit di keramaian sana untuk mencari sesuatu di sana sedangkan dari sinipun aku dapat merasakan kebahagiaan .
Entah mengapa aku begitu menyukai PANTAI dan LANGIT. aku ingin suatu saat nanti menikmati desiran angin dan desahan ombak bersama suami dan buah hati kami merasakan suasana indah seperti saat ini, berkali2 akutersenyum membayangkan semua ini wlo cuma sebuah keinginan (ngaco) tapi apa salahnya? membayangkan yang baik bersama doa bukan dosa (iya kn?)……
Berada di tempat seperti ini membuat semangatku kembali, lembutan angin ini seolah2 membelai lembut jilbabku selembut jari Ibuku desirannya bagai MUTIARA DOA di telingaku dan menjadi saksi bisu kebahagiian hatiku dan bagaikan air surgawi yang menyejukkan…nafas jadi mudah tidak lagi tersumbat.
YA ALLAH tiada sia2 kau ciptakan semua ini.. puji syukurku ya RABBI.
perlaha ku beranjak berjalan menuju ke kamar mandi udah waktunya aku wudhu dan shalat… ya ALLAH berilah aku kaya ilmu, kaya hati, kaya amal dan sebagainya, doaku dalam melamgkah.. hanya kepada-Mu aku bergantung dan memehon segala kebaikan, rasa lega menelusup ke benakku, di kamar 1332 ini ku bentangkan sajadah dan kusiapkan MAJMU’SYARIF KAMIL di sisiku.
Sampai jumpa SENJA yang indah, ku takbisa lama2 bercumbu denganmu karena udah waktunya aku bersujud kepada RABBku RABBmu, terimakasih hari ini kau dapat memberikan debar2 yang indah lagi semoga besok ku jumpa lagi denganmu tetaplah seperti hari ini SENJA !!

pleasant memories

in "MANDARIN ORIENTAL"

i really want tell you about every single things. Look at the sky, int’s it so huge and amazing……. nex time i hope someone will tell me stories about stars because i think stars are every special things. i want to know the name of the stars… :x


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar