Selasa, 15 September 2009

ada kalanya aku merasa sendiri :(


akhiranya ku meneteskan lagi.. gundah sungguh yg kurasa, entah karena apa..
Ya Rabbi.. semakin menipiskah iman di hati :((
ada kalanya aku merasa terpuruk, tak berarti :( begitu bimbang rasa di hati..
andai saya boleh memili, tak ingin ku lalui hari ini, hari yg di mana hanya air mata :(
tiada yg bisa saya lakukan selain sujud menangis mengeluh di haribaan-Nya :( dengan iman yang mulai tak terjaga di hati :(
bukan hanya sekali ini saya kecewa :( tapi masih tetap begitu sulit merasakan kekecewaan :(
dan menjaga hati tetep tegar :) perjuangan ini bagai seorang bayi yg merangkak belajar berjalan.
Ya Rabbbi... Bantulah hamba tuk menata hati kala menghadapi kecewa :(
...
ku coba berpikir jernih
bukankah..
bumi akan begitu Indah andai matahari bersinar penuh..
tapi, mendung kadang juga di perlukan sebagai jembatan hujan
agar bumi kembali sejuk...

Ya Rabbi Hidup dan matiku ada dalam genggaman-Mu
hamba Ridho dengan segala yg telah Engkau tetapkan pada hamba..

Ya Allah... jangan Enkau jadikan dunia ini kebesaran di hati hamba
ya Allah.. condongkanlah hati ini ke akhirat-Mu.. Amien.

iyyaka Na'budu Wa iyyaka Nasta'in


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar