Rabu, 09 September 2009

Maapkan aku :(


Oh mlm…….

btapa indah gelapmu di antara sinar bulan dan kelip bintang mu.

Mengapa? Hatiku tak seperti mu, yg ada hanya sunyi dan senyap.

Ya Allah…… tegurankah ini atau ujian kesabaranku.
maafkn aku??!! tiada niat di hati tuk meninggalkn luka di hatimu!!

Taukah dia ya Allah ku trluka mendengar pengakuannya, walau ku tak tau bagai manakah sebenarnya dirinya? tpi dia bgitu baik meninggalkn kenangan manis dlm hatiku, tpi kini apa yg kurasa, sllu gelisah, rasa bersalah, ku tak prnah bertemu dgn nya tpi mgapa? aku ikut adil menciptakan lara di hatinya.

Seandainya dia tau mati2an kupungkiri rasa yg ada, ku tak mau makin brkembang hnya tk ingin makin trluka apa lagi dia krna ku tau itu sungguh tak mungkin.

...
Tpi makin lama aku merasa justru makin trluka tk mampu menghindar darinya, dn apa yg dia ungkapkan sllu menggangu membuat ku makin tak kuasa melawan ketakmenentuan di hati……

Mungkin aku bisa tutup mata seraya berujar ga ada apa2, tapi tidak bgitu dgn hatiku!! di dlm sini aku trsiksa, hatiku tidak bisa di ajak kompromi ……

sudah sering kutepis kata2 itu tpi kadang muncul lagi, kadang aku merasa tak enak hati bila ingat dia…

ingat luka yg tlah ku ciptakan untuknya… :(


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar