Selasa, 25 Agustus 2009

Doa Harian Sepanjang bulan Ramadhan.


Bismillah....



Doa hari 1:
Ya Allah.. jadikan puasaku sebagai puasanya orang yang benar-benar puasa. Dan juga ibadah malamku sebagai ibadah orang yang benar-benar ibadah malam. Dan jangalah aku dari tidurnya orang-orang yang lalai.
Doa hari 2:
Ya Allah.. Dekatkanlah aku kepada ke ridhoan-Mu dan jauh kanlah aku dari kemurkaan dan siksaan-Mu. Berilah aku kemampuan dan kelancaran dalam membaca ayat-ayat-Mu dengan Rahmat-Mu.
Doa hari 3:
Ya Allah.. Berikanlah aku kemudahan dalam berfikir. jauhkanlah aku dari kebodohan dan kesesatan. berikanlah aku kebahagian dari segala kebaikan yang Engaku turunkan demi kemurahan-Mu.Doa hari 4:
...
Doa hari 4:
Ya Allah.. berikanlah kekuatan kepadaku untuk menegakkan perintah-Mu dan berilah aku manisnya Dzikir mengingat-Mu agar selalu ingat untuk selalu bersyukur kepada-Mu. jagalah aku denga lewat Penjagaan dan Perlindungan-Mu.
Doa hari 5:
Ya Allah.. jadikan aku di antara orang-orang yan memohon ampun. dan jadikan aku sebagi hamba-Mu yang shaleh dan setia serta jadikanlah aku diantara auliya-Mu yang dekat di sisi-Mu dengan kelembutan-Mu.
Doa hari 6:
Ya Allah.. jangan Engkau hinakan aku karena perbatan maksiat terhadap-Mu dan jangan Engkau pukul aku dengan cambuk balasan-Mu. Dan jauhkanlah aku dari hal-hal yang dapat menyebabkan kemurkaan-Mu dengan anugrah dan bantuan-Mu.
Doa hari 7:
Ya Allah.. bantulah aku untuk melaksanakan puasa dan ibadah malamnya. jauhkanlah aku dari kelalaian dan dosa-dosanya. dan berilah aku dizkir yang mengingat-Mu secara berkesinambungan dengan taufik-Mu.
Doa hari 8:
Ya Allah.. berilak aku rizki berupa kasih sayang terhadap anak-anak yatim dan bersedekah kepada mereka, pemberian salam dan pergaulan dengan orang-orang yang mulia lewat kemuliaan-Mu.
Doa hari 9:
Ya Allah.. berilah aku petunjuk akan ajaran-ajaran-Mu yang terang dan bimbinglah aku menuju kerelaan-Mu yang penuh dengan kecintaan-Mu. sungguh rahmat-Mu amat luas adanya.
Doa hari 10:
Ya Allah.. jadikanlah aku di antara orang-orang yangbertawakal kepada-Mu dan orang-orang yang menang di sisi-Mu. serta jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-Mu dengan Ikhlas-Mu.
Doa hari 11:
Ya Allah.. tanamkanlah pada diriku kecintaan berbuat kebaikan dan kebencian berbuat kemaksiatan. jauhkanlah diriku dari kemurkaan-Mu dan dari neraka dengan pertolongan-Mu.
Doa hari 12:
Ya Allah.. hiaskanlah diriku dengan penutup dan kesucian. tutupilah diriku dengan pakaian yang qona'ah dan kerelaan. tempat kanlah aku di atas jalan keadilan dan sikap tulus. amankalah diriku dari setiap yang aku takuti dengan penjagaan-Mu.
Doa hari 13:
Ya Allah.. sucikanlah diriku dari kekotoran. berilah kesabaran kepdaku untuk menerima segala ketentuan-Mu. dan berilah aku kemampuan untuk tetap bertakwa dengan bantuan-Mu.
Doa hari 14:
Ya Allah.. jangan Engkau hukum aku karena kekeliruan yang aku perbuat. Ampunilah aku dari kesalaha-kesalahan dan kebodohan. Dan jangan Engkau jadikan aku sebagai sasaran musibah dan malapetaka dengan kemulian-Mu.
Doa hari 15:
Ya Allah.. berilah aku rizkiberupa ketaatan orang-orang yang khusyuk. lapangkanlah dadaku dengan taubatnya orang-orang yang menyesal dengan keamanan-Mu. wahai kemana orang-orang yang takut.
Doa hari 16:
Ya Allah.. berilah aku kemampuan untuk hidup sebagaimana kehidupan orang-orang yang baik. jauhkanlah aku dari kehidupan dengan orang-orang yang jahat. nauingalah aku dengan rahmat-Mu hingga akhir nanti. Demi keutuhan-Mu Wahai Tuhan seru sekalian alam.
Doa hari 17:
Ya Allah.. Tunjukkanlah aku amal kebajikan dan penuhilah hajat serta cita-citaku. Wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui segala apa yang ada di dalam hati seluruh isi alam.
Doa hari 18:
Ya Allah.. Sinarilah hatiku dengan terang cahaya-Mu dan bimbinglah aku dan seluruh anggota tubuhku agar dapat mengikuti ajaran-Mu.
Doa hari 19:
Ya Allah.. penuhilah kebahagiaanku dengan berkat-Mu dan mudahkanlah jalanku menuju kebaikan, janganlah Engkau jauhkan aku dari pintu kebaikan-kebaikan-Mu.
Doa hari 20:
Ya Allah.. bukankanlah pintu-pintu surga dan tutuplah bagiku pintu-pintu neraka berikanlah aku kemampuan agar dapat selalu membaca ayat-ayat-Mu.
Doa hari 21:
Ya Allah.. berilah aku petunjuk menuju keridhaan-Mu. Jangan Engkau beri jalan kepada syaitan untuk menguasai diriku. Jadikanlah surga bagiku sepagai tempat tinggal dan peristirahatan.
Doa hari 22:
Ya Allah.. bukankanlah bagiku pintu-pintu karunia-Mu. turunkan untukku keberkatan-Mu dan berilah aku keridhaan-Mu untuk menempati surga-Mu yang luas.
Doa hari 23:
Ya Allah sucikanlah aku dari dosa-dosa dan bersihkanlah aku dari segala aib. Tanamkanlah ketakwaan di dalam hatiku.
Doa hari 24:
Ya Allah.. aku memohon kepada-Mu akan hal-hal yang mendatangkan keridhoan-Mu dan aku berlindung dengan-Mu akan hal-hal yang mendatangkan kemurkaan-Mu. Aku memohon kepada-Mu kemampuan untuk mentaati-Mu serta menghindari kemaksiatan terhadap-Mu.
Doa hari 25:
Ya Allah.. jadikanlah aku orang yang mencintai auliya-Mu dan memusuhi musuh-musuh-Mu. jadikanlah aku pengikut sunah-sunah penutup Nabi-Mu.
Doa hari 26:
Ya Allah.. Jadikanlah usahaku sebagai usaha yang di syukuri dan dosa-dosaku di ampuni, amal perbuatanku di terima dan seluruh aibku di tutupi.
Doa hari 27:
Ya Allah.. berilah kepadaku ke utamaan lailatul qadar dan ubahlah perkaraku yang sulit menjadi mudah. Terimalah permintaan maafku, hapuslah dosa dan kesalahanku.
Doa hari 28:
Ya Allah.. penuhkanlah hidupku dengan amalan sunah dan muliakanlah aku dengan terkabulnya semua permintaan. Dekatkanlah perantaraku kepada-Mu diantara semua perartara.
Doa hari 29:
Ya Allah.. liputilah aku dengan rahmat dan taufik-Mu. Sucikanlah hatiku dari noda-noda fitnah terhadap hamba-hamba-Nya yang mukmin.
Doa hari 30:
Ya Allah.. Jadikanlah puasaku di sertai dengan syukur dan penerimaan di atas jalan keridhaan-Mu dan keridhaan Rasul-Mu.

aMien...

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar